Fasya's Story


Assalamualaikum tante online ku, namaku Raffasya Anjani (udeh tau kan sape yg buat ama knape namanya begitu 😌). Beratku 3,6 dong. Ndut kalo kata yg tadi bantuin bundaku SC. Knapa sampe di sc, soalnya tadi pagi bundaku tiba2 ada air yg keluar gitu. Bunda udh feeling itu bukan pipis. Soalnya bening. Dan smakin banjir kalo bunda banyak gerak. Akhirnya ayah sama bunda pergi ke klinik karna penasaran itu ketuban atau bukan. Eh ternyata bener. Itu ketubanku. Ayah sama bunda dateng skitar jam 9an kurang. Di cek ternyata pembukaan 1. Bubidan yg cek bilang, bunda cuma punya waktu sampe jam 3 sore untuk penambahan pembukaan. Dan ternyata ga ada pembukaan tambahan sampe jam 3 sore. Ayah bunda udh dibilangin sama dokternya untuk kemungkinan SC karna ketubanku semakin sedikit. Akhirnya aku di rujuk ke RS yg lebih besar. Bunda harus nunggu sampe jam stengah 6 untuk oprasi. Etapi bunda bilang dia mules. Teriak2 terus dong. Sampe bunda kayanya gaenak deh sama dokter disana. Soalnya bundaku brisik.

Terus yaaa, akhirnya bunda dikasih suntikan gitu di blakang. Ga lama kaki bunda kebas. Terus terus bunda telentang. Tangannya diiket kanan kiri. Trus di ruangan itu ga ada ayah. Tapi dokternya semuanya bikin bunda bisa tawa2. Ga lama aku akhirnya bisa lihat dunia. Bunda nangis denger aku nangis. Etapi bunda diomelin dong sama dokternya. Katanya jangan nangis. Trus ada yang belain, dokter lain bilang "itu tangisan bahagia. Gapapa" akhirnya nangis terus2an bunda. Seneng kayanya mau liat aku. Ga lama stelah aku dibersihin, aku dibedong, suster ada yg gendong aku ke bundaku. Bunda sempet nyium aku. Katanya pipiku lembuuutt banget. Skarang bunda lagi di ruangan. Dan kita pisah kamar karna aku mesti bobo di ruangan bayik untuk di observasi. Duh, jadi ga sabar pengen cepet2 pagi. Bunda kayanya kangen aku. Dan aku pun kangen bunda. Terimakasih tante onlineku karna udh bantu doain bundaku. Peluk cium dari aku, Raffasya Anjani.


Comments

Popular posts from this blog

KARIHOME, SUSU KAMBING FORMULA PERTAMA DI INDONESIA

Aku, Metime-ku, dan Scarlett

Pemalsuan Air Isi Ulang Yang Merajalela