Kurangi Worry Mama Dengan Mama's Choice Baby Floor Cleaner


Apasih yang paling mengkhawatirkan dari seorang ibu ketika si kecil sedang aktif-aktifnya bermain?

Belum lama ini anakku baru saja masuk Rumah Sakit. Kata dokter, ada bakteri yang menyebabkan si kecil diare. Aku khawatir sekali saat itu. Mengingat banyak hal yang sedang dipelajari dari anak 1 tahunku. Fasya masih tahap merambat dan lebih sering merangkak. Aku tak mungkin melarang atau membatasi pergerakannya. Fasya harus banyak mengenal banyak hal. Harus tetap aktif.

“Pembersih lantai mungkin memiliki bahan berbahaya jika terkena makanan, mainan, dan kulit bayi saya. Jadi saya tidak berani mengizinkan dia bermain di lantai tanpa menggunakan karpet atau tikar.”

Sangat tidak mungkin jika aku hanya menyuruhnya untuk merangkak di atas playmat saja demi agar terhindar dari bakteri di lantai dan demi agar tidak terkontaminasi bahan berbahaya dari cairan pembersih lantai. Fasya pasti sedang banyak rasa ingin tahunya. Jadi aku biarkan dia meng-explore apapun di rumah. 
Tak jarang pula saat aku atau ayahnya sedang membersihkan lantai, Fasya berusaha turun dari kasur atau playmatenya. Lantai masih basah, tentu saja mustahil jika tangannya tak terkena basahan lantai. Tidak menutup kemungkinan juga jika terkena mainannya, dan Fasya sengaja memasukkan mainannya kedalam mulut. Aku sangat concern dengan hal ini. Setidaknya aku tak ingin mengulang kesalahan yang sama. Membiarkan anakku kemasukan bakteri jahat akibat ketidak tahuannya bahwa barang yang sedang dipegangnya mungkin saja tidak dalam keadaan bersih.
Nah, beruntungnya aku menemukan produk yang sangat aman untuk bayikku. Belum lama Mama's Choice mengeluarkan produk terbarunya. Yaitu Mama's Choice Baby Floor Cleaner. Dengan segala kebaikannya, Mama's Choice membantu #KurangiWorry para Mama terhadap bahan kimia pembersih lantai. Jadi aku merasa lebih aman saat membiarkan anakku meng-explore apapun yang dia mau saat di lantai rumah.
Nah, kali ini aku mau review Mamas's Choice Baby Floor Clener dan kenapa mama perlu memilihnya, yuk baca sampai selesai ya mams, ❤️

 
#KurangiWorry dengan Mama’s Choice Baby Floor Cleaner yang #SeamanPelukanMama

Packaging, Tekstur, dan Aroma
Mama's Choice Baby Floor Cleaner dikemas dalam botol dengan nuansa putih dan hijau. Selain untuk melindungi kandungan isinya, tutup dari kemasan ini pun berguna sebagai pengukur atau takaran cairannya. Nah, untuk mempermudah mama, ada lubang disamping botolnya yang berfungsi untuk pegangan saat menuangkan cairan kedalam tutup botol. Jadi sangat mempermudah para mama saat penggunaanya. 
 Lalu secara tekstur sendiri, Mama's Choice Floor Clener ini berbentuk concentrat liquid yang saat penggunaanya pun perlu tambahan air. Jadi mama cukup berhermat. Nah, harumnya pun sangat menenangkan. Dengan perpaduan antara wangi bungan lavender dan tentu saja dengan extract Camomile dan Rosemary yang menenangkan, aktifitas si kecil pun jadi semakin menyenangkan.

Kandungan Utama Mama's Choice Baby Floor Cleaner
Mama's Choice Floor Clener terbuat dari bahan-bahan alami yang tentu saja mampu membunuh kuman dan juga aman untuk si kecil. Nah, ini kandungan utama dari Mama's Choice Floor Cleaner beserta fungsinya : 
🌼Lavender Oil
Bahan pewangi alami dan bertindak sebagai anti alergen
🌼Chamomile
Melembabkan, menenangkan, mencegah iritasi pada kulit bayi
🌼Rosemary
Agen antibakteri, melembabkan kulit. Mengandung vitamin A, E, dan C untuk melindungi kulit




Kenapa Mama perlu memilih Mama's Choice Baby Floor Cleaner?
✔️Natural Antibacterial
Agen pembersih alami yang lembut namun efektif membunuh kuman dan bakteri di lantai 
(*Telah diuji di lab terakreditasi terhadap bakteri Staphylococcus Aureus,Escherichia Coli, Pseudomonas Aeruginosa)
✔️Bebas Residu
Formulanya tidak meninggalkan residu bahan kimia berbahaya
✔️Halal
Sertifikasi halal
✔️Toxic-free
Bebas bahan berbahaya seperti SLS, SLES, dan Paraben
✔️Food Grade Formula
Formula yang aman untuk si kecil jika tidak sengaja tertelan (tentu dalam jumlah sedikit)
✔️Dermatologist Tested
Teruji klinis dan aman untuk kulit sensitif sekalipun



Cara Penggunaan

1. Campur 1 tutup (30ml) cairan konsentrat pembersih lantai ke dalam 2-3 liter air
2. Basahi kain pel dengan larutan Baby Floor Cleaner, peras, dan bersihkan semua lantai rumah mama
Review Penggunaan
Aku merasa lebih aman sebab Mama's Choice selalu membuat para mama #KurangiWorry dengan produknya. Dengan kandungan yang alami pun membuat aku tidak perlu khawatir saat sikecil sedang beraktifitas. Aku tak khawatir lagi saat ia turun pada lantai yang belum kering, tak khawatir lagi saat tangannya yang basah dan tak sengaja terjilat. Dan aku merasa kini tak ada hal yang menghambat aktifitas si kecil.
Wanginya yang calming pun memberikan nuansa yang sangat positif di rumah. Entah kenapa, banyaknya aktifitas yang dilakukan di lantai pun menjadi sangat menyenangkan. Benar-benar Mama's Coice Baby Floor Clener membuat mama #kurangiWorry-nya. Sesuka ini aku dengan produknya. 

Price : 
Rp. 89.000-,

Pembelian dan Promo Discount
Cari tahu selengkapnya kelebihan pembersih lantai Mama’s Choice di sini yuk
Moms bisa membeli produk Mama's Choice di website resminya www.mamaschoice.id atau langsung kunjungi marketplace lainnya di Shopee, Lazada, atau di Tokopedia.
Jangan lupa juga untuk sering-sering cek Instagramnya di @mamaschoiceid untuk info parenting, kehamilan, dan tentang baby. Bahkan suka ada promo juga loh 🥳
Nah, setelah ini, mama jadi #kurangiWorry setelah mengetahui bahwa ada prodak pembersih lantai yang aman untuk bayi kan? Yuk, mama perlu juga cobain aman dan wanginya Mama's Choice Baby Floor Cleaner ini.

Comments

  1. Rumah jadi bersih ya pakai pembersih lantai mamaschoice

    ReplyDelete
  2. Sekarang jadi no worry deh klo anak dilantai makasih infonya mom

    ReplyDelete
  3. iyah kalau anak anak udah suka main dilantai musti cincern bamget sama kebersihannya ya mak

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai ini loh moms 😍 emang bagus banget dan wanginya mantul 😍

    ReplyDelete
  5. Setuju bangeet mom, aku juga pake di rumah, jadi lebih tenang liat anak2 main di lantai,, 🥰

    ReplyDelete
  6. Emang penting banget yaa tau apa kandungan produk pembersih lantai, apalagi kalo punya bayi dirumah. Sekarang jadi lebih aman main di lantai.

    ReplyDelete
  7. Kandungannya yg aman itu harus jd pilihan utama mama dirumah nih baby floor cleaner

    ReplyDelete
  8. Jd ga perlu khawatir lagi ya sama kebersihan lantai.. Apalagi anak anak suka maen d lantai setiap hari..

    ReplyDelete
  9. Jadi lengkap banget ya produk mamaschoice

    ReplyDelete
  10. Banyak banget produk mamaschoice yaak .. Aku baru pake shampoonya ajah neh mau coba ah yg inii

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KARIHOME, SUSU KAMBING FORMULA PERTAMA DI INDONESIA

Aku, Metime-ku, dan Scarlett

Pemalsuan Air Isi Ulang Yang Merajalela