Kembalikan Kesehatan Kulit Dengan Kelembutan dan Keharuman Dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Sudah tau belum kalau Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ngeluarin varian barunya? Nah, engga lama varian Freshy keluar, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ngeluari varian Jolly. Karna Scarlett Body Lotionku yang lama sudah habis, akhirnya kuputuskan untuk membeli Body Lotion lagi. Awalnya aku berniat Repurchase varian yang sama, tapi ku pikir-pikir, sepertinya aku penasaran sama varian yang barunya. Secara keharuman, aku cocok dengan wangi-wangi dari produk Scarlett yang kubeli kemarin. Jadi kuputuskan untuk membeli varian Jolly dari Scarlett Body Lotion. Dan benar saja, aku cocok dengan varian baru ini. 

Aku jelaskan secara singkat ya, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly adalah produk varian baru dari rangkaian Body Care dari Scarlett Whitening by Artis Ternama, Felicya Angelista. Pasti kalian engga asing dengan nama ini kan? Nah, karena banyak seleb-seleb yang sudah cobain produk ini dan cocok sama mereka, jadi aku pun secara tidak langsung ikut teracuni. Ya mau gimana lagi, ternyata produknya memang sebagus itu 😅

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini Mengandung Glutathione, Vit E, Niacinamude, dan Kojic Acid yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulitku. Tidak hanya membuat kulitku lebih sehat, keharumannya pun mampu membuatku semakin percaya diri. Serasa pakai parfum mahal kemana-mana.
Nah, aku mau review sebagus apa produk ini dan semoga kamu ikut keracunan juga untuk pakai produk yang sama kaya yang aku pakai ini ya 😍

Packaging

Secara packaging, Sarlett  Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly ini mempunyai bentuk botol yang sama dengan Body Lotion Scarlett varian yang lainnya. Dengan bentuk botol transparan dan tutup botol berbentuk pump, memudahkan aku untuk mengeluarkan isinya dan mengaplikasikan pada kulitku.

Yang paling aku suka adalah, Body Lotion ini aman banget kalau masuk tas. Ada double safety pada tutup botolnya. Yang pertama adalah kamu bisa memutar sedikit pumpnya sampai tetasa mengunci, dan setelah itu kamu bisa memasang locock tambahan agar semakin aman. Jadi saat kamu membawa lotion ini ketika traveling, kamu jadi tidak takut isinya tumpah.

Nah, Pada botolnya terdapat label merk berwarna peach, cara pemakaian, logo halal, logo “non tested Animal”, barcode harga, dan yang terpenting adalah ada barcode BPOM. Dengan kode BPOM NA18210103809, keaslian dan keamanan dari produk ini sangat terjamin. Apalagi dengan logo “Not Tasted On Animals” tadi, bahwa produk Scarlett tidak menggunakan hewan sebagai alat percobaannya. 


Oh ya, soal menggunakan hewan sebagai objek uji coba, aku cukup senang saat mengetahui bahwa produk dari Scarlett Whitening ini konsen terhadap issue yang ada. Melihat maraknya produk lain yang menggunakan hewan sebagai objek uji coba bahan-bahan kimia dan Scarlett Whitening tidak ikutan menggunakan hewan sebagai uji coba, menambah nilai plus di mataku. Ya, gimana ya. Aku penyayang binatang sih 😅

Ingridient

Aqua, Demineralisata, Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene glycol, Kojic acid, Niacinamide, Titanium dioxide, Glutathione, Dmdm hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525.


Warna, Tekstur, dan Aroma

Scarlett Whitening Jolly berwarna soft peach. Cantik banget dan enak dipandang. Aku sempat berfikir, sepertinya Scarlett Whitening mempunyai ciri khas yaitu isi dalamnya berwarna cerah mengikuti variannya. Selain enak dipandang, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini pun enak di kulit.
Secara tekstur, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini sedikit lebih cair dibandingkan dengan varian sebelumnya. Menurutku ini perkembangan yang sangat baik sebab semakin mempermudah untuk di aplikasikan pada kulit kita. Bukan berarti yang sebelumnya sulit saat mengaplikasikan di kulit, hanya saja aku merasa secara tekstur ini lebih baik.

Nah, saat digunakan pun, aku hanya menggunakan sedikit saja. Secara teksturnya yang lebih cair, cara untuk membalurkan ke seluruh permukaan kulit jadi lebih mudah dan merata. Lebih cepat menyerap, dan tidak meninggalkan rasa lengket. Sejujurnya tekstur ini yang paling nyaman sama aku.

Untuk aromanya sendiri, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly memiliki wangi yang sangat elegan dan segar. Saat kamu mengaplikasikan pada kulit, tercium aroma parfum mahal. Sebelumnya ada varian Freshy yang mengadopsi wangi seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, nah kali ini varian Jolly mengadopsi wangi seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Sangat elegan menurutku.
Cara Penggunaan

Biasanya aku menggunakan body Lotion itu setelah mandi atau sebelum tidur. Aku membalurkannya ke seluruh kulitku dengan merata. Oh ya, tips buat kamu yang suka enggak percaya diri saat dirasa kulitmu belang, sebaiknya kamu rutin pakainya sebelum tidur pada saat malam hari. Balurkan pada seluruh kulitmu. 
Untuk hasil yang maksimal, biasanya aku rutin scrub mengunakan Scarlett Body Scrub seminggu dua kali, dan dilanjut dengan mandi menggunakan Scarlett Whitening Shower Scrub setiap harinya. Baru deh menggunakan Scarlett Body Lotion untuk menambah perawatan esktra pada kesehatan kulit.

Review Penggunaan

Kalau kamu perhatikan pada gambar diatas, kamu akan menemukan perbedaan pada kulit tangan yang sudah diolesi Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, terlihat lebih cerah. Nah, kalau kamu memakainya secara rutin, pasti kulitmu akah cerah secara merata.

Sejujurnya, karena aktifitas akhir-akhir ini hanya di rumah saja, jadi aku jarang sekali perduli dengan kelembaban dan perataan warna kulitku. Jadi aku menemukan beberapa spot kulit yang tidak merata warnanya. Nah, karena menurutku itu cukup mengganggu pemandangan,  akhirnya aku bertekat untuk kembali merawat kulitku. Agar semakin sehat dan merata warna kulitnya.

Dan tentu saja Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly membantuku banget untuk mengembalikan kekenyalan, kelembutan, serta membantu untuk meratakan warna kulitku. Sejauh ini, karena teksturnya yang lebih cair, hasil akhirnya tidak membuat lengket. Dan sangat tidak menggangu kenyamanan saat beraktifitas.
Kini aku merasa kulitku semakin cerah dan sehat setiap harinya. Bye-bye kulit belang, Wellcome kulit sehat dan merata 🥰

 
Kalau mau beli, gimana dong?

Nah, kalau kamu mau beli Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly seperti aku, kamu bisa kunjungi instagram @scarlett_whitening atau bisa ke official storenya di Shopee. Untuk harga satuannya itu Cuma Rp.75.000-, sering-sering deh pantengin Official Storenya Scarlett Whitening, suka tiba-tiba ada promo loh. Kaya sekarang, kamu bisa beli dengan harga lebih murah. Kamu bisa beli 5 item sekaligus hanya dengan Rp.300.000-, saja. Kamu bakalan dapet box exlusif berikut dengan free gift di dalamnya.
Nah, gimana? Udah keracunan belum? Kalo udah, yuk buruan cobain juga ❤️










Comments

  1. Jadi pengen coba yg varian jolly ini , enak wanginya ya ka

    ReplyDelete
  2. Menarik banget ini. Saya suka lotion Scarlett. Dia harumnya tahan lama dan beneran oke fungsinya.

    ReplyDelete
  3. Sumpaaah ga ngerti lagi.. scarlett ini tuh semua produknyaaa bikin nagih dan baguss 😍😍

    ReplyDelete
  4. Beneran aku jadi makin tertarik coba sma produk inii ths udh share

    ReplyDelete
  5. Aku udah cobain lotion ini, wanginya harum banget, tahan lama pula

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KARIHOME, SUSU KAMBING FORMULA PERTAMA DI INDONESIA

Aku, Metime-ku, dan Scarlett

Pemalsuan Air Isi Ulang Yang Merajalela