Makeup 2in1 Lip&Blush L by LCB

Kalau kamu tipikal yang suka pakai satu produk untuk segala fungsi, kamu wajib banget tau produk ini. L Beauty by LCB. Pasti tau dong, bintang film terkenal Laudya Chintya Bella? Nah, ini adalah salah satu produk yang diluncurkannya. 
Aku cukup penasaran saat tau Laudya Chintya Bella ngeluarin produk Make Up.
 

Saat itu yang aku tau L byLCB adalah produk fashion, setelah aku tau kalau ada produk make-upnya juga jadi aku cukup antusias untuk cobain produk ini. Apalagi dengan mengusung Make Up 2in1, bikin aku semakin penasaran, apakah produk ini beneran bagus teksturnya di pipi maupun di bibir.

Lip and Blush L Beauty By LCB 
Satu benda yang multifungsi ini dikemas dalam packaging bernuansa silver dan abu-abu. Pada boxnya terdapat daftar ingridients, label Halal dari MUI, dan juga ada barcode BPOM dengan nomor NA18201205657. Oh ya, untuk tanggal kadaluarsanya pun terdapat pada box maupun pada kemasan Lip and Blush ini sendiri. Jadi saat kemasannya hilang, kita tidak perlu khawatir untuk mengetahui kapan berakhirnya tanggal kadaluarsanya. 

Secara ukuran pun sangat travel friendly. Sizenya yang kecil, namun mempunyai 2 bahkan 3 fungsi sekaligus, membuat tas mu tak perlu banyak space untuk taruh make up. Dalam kemasanya pun sudah terdapat cermin kecil yang menempel. Nah, space tas mu pun smakin longgar karena kamu tidak perlu banwa cermin tambahan, dan kamu bisa touch up dimanapun kamu berada.

Tekstur 
Lip and Blush ini mempunyai 2 shade yaitu Fresh Pink dan Sweet Rose. Dengan tekstur yang  creamy to Powdery, membuat Lip and Blush L ini mudah diaplikasikan pada bibir maupun pada pipi. Dengan hasil akhir yang terlihat natural, produk ini pas sekali untuk remaja hingga dewasa.

Dengan kandungan minyak Mawar Bulgarian menjadikan produk ini sangat bermanfaat untuk melembabkan, mencerahkan, dan mengurangi pecah-pecah pada bibir. Seperti claimnya, produk ini menempel tipis di kulit, namun meberikan kesan perfect cover. Dan tentu saja sangat mudah untuk diaplikasikan baik menggunakan jari, ataupun dengan spons.

Sejauh ini aku suka dengan produk maupun manfaatnya. Dari segi blush on, Lip and Blus LBeauty by LCB ini termasuk dalam blush on cream yang bagus dan cocok untuk kulit gelap seperti aku. Dan dari segi Lip Creamnya, aku suka banget karena lip cream ini cocok juga di tipikal warna bibir yang gelap. 

Oh ya, selain itu produk ini bisa kamu gunakan sebagai pengganti eye shadow loh. Keren kan...
Nah, kamu bisa temukan Lip and Blush LBeauty by LCB ini pada official storenya di Instagram (klik disini) ataupun di Shopee.
Selamat mencoba ❤️ 


















Comments

Popular posts from this blog

KARIHOME, SUSU KAMBING FORMULA PERTAMA DI INDONESIA

Aku, Metime-ku, dan Scarlett

Pemalsuan Air Isi Ulang Yang Merajalela