Review Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask

Hy, assalamualaikum beauties. Aku mau sharing nih, beberapa waktu ini aktifitas luar ruanganku beneran padet banget. Kurang tidur, sering panas-panasan kalau siang, bahkan pemakaian masker yang sesering mungkin tanpa sadar memberikan efek yang tidak baik pada kulit wajahku. Sedih banget karena aku menjadi tidak percaya diri.

Padatnya aktifitas ini pula yang membuat aku menjadi lupa untuk merawat kulitku, dan tentu saja kulitku semakin kusam dan timbul jerawat di beberapa titik, terutama di bagian hidung hingga dagu. Sedih banget deh lihatnya. Hingga akhirnya aku berusaha untuk mengembalikan minatku agar aku kembali rajin skinkeran.

Btw, aku sudah coba beberapa produk yang direkomendasikan, hanya saja tidak memberikan efek yang signifikan hingga akhirnya aku kepikiran dengan salah satu produk yang sudah aku kenal dari semenjak aku remaja. Ponds.


Pond’s

Cerita sedikit ya, aku kenal produk ponds ini dari semenjak aku SMA. Mungkin tahun-tahun sebelumnya sudah ada, hanya saja aku kenal Ponds sejak aku mulai paham bahwa menjaga kesehatan kulit wajah itu penting. Pond's pula produk pertama yang aku beli sebagai sabun pembersih wajah. Dan tentu aku sangat cocok dengan produk ini.

Nah, aku inget banget produk pertama dari Pond's yang aku beli adalah facewash dengan packaging pink putih. Dan setelah itu baru mencoba varian lainnya. Pond's juga selalu memberikan perkembangan dari waktu ke waktu terhadap semua produknya. Ini pula yang menjadikan aku percaya pada produk dari Pond’s dan memakainya sejak lama.

Nah, produk yang akan aku bahas pada blog ini adalah series Pond's Triple Glow Serum yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan  Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask si serum pencerah wajah terbaik.


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum


Sesuai dengan namanya, Pond's Triple Glow Serum ini formulasinya menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60X lebih efektif dari vitamin C. Produk ini juga mengandung formula unik Gluta-Boost-C yang mampu mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam dan untuk wajah tampak lebih cerah dan tentunya membuat warna kulit lebih merata.

Kandungan lainnya juga terdapat Vitamin B3+ yang berfungsi untuk menyamarkan pori-pori sehingga wajah kita tampak lebih mulus. Oh ya, tidak ketinggalan kandungan Hyaluronic Acid yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga kulit wajah kita tampak lebih berkilau.

Nah, Pond’s Triple Glow Serum terdapat dua ukuran yaitu 30gr dan 7.5gr dan dikemas dengan kemasan yang berbeda. Ukuran 30gr dikemas dalam botol dengan tutup pipet yang memudahkan kita untuk penggunaanya dan dibandrol dengan harga 80ribuan. Sedangkan ukuran 7.5gr dikemas dalam sacet kecil dan sangat travel friendly karena tidak memerlukan space yang besar ketika kita bawa dan dibandrol dengan harga 18ribuan. Cukup murah bukan?

Cara pemakaiannya pun mudah, yaitu dengan menggunakan 2-3 tetes POND's Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu lalu ratakan dengan cara menepuk perlahan kulit wajah agar membantu mempercepat penyerapan pada kulit wajah kita.

Untuk review penggunaanya sendiri, menurutku serum ini bertekstur tidak terlalu kental maupun tidak terlalu cair. Cara penyerapannya pun cukup mudah dan tidak memberikan kesan lengket namun sangat memlembabkan. Sedangkan untuk efek mencerahkan tidak langsung terlihat, dan harus menggunakannya secara rutin agar terlihat hasilnya.

 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask

 

Produk lain dari rangkaian Triple Glow Series yaitu Pond's Triple Glow Serum Mask. Sheet mask yang mengandung serum 100x lebih banyak dibandingkan sheet mask lainnya. Dan claimnya adalah dapat mencerahkan, melembabkan, dan menyehatkan meski dalam pertamakali penggunaan.

Dibandrol dengan harga 18k, Kandungan yang sama pada Pond's Triple Glow Serum membuat Pond’s Triple Glow Serum Mask ini menjadi pilihan untuk hasil yang lebih cepat karena kandungannya yang 100x lebih banyak.

Cara penggunaan pun cukup mudah. Pertama keluarkan sheet mask pada kemasan. Lalu pasang pada wajah, sesuaikan letaknya. Diamkan masker selama 15-20 menit. Dan setelah itu, lepaskan masker lalu gunakan serum yang tersisa pada wajah dan leher, lalu pijat kulit wajah dan leher dengan perlahan agar penyerapannya maksimal. Oh ya, setelah selesai penggunaan sheetmask ini, wajah kita tidak perlu dibilas lagi dan rasakan manfaat halus dan lebut pada kulit wajah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

KARIHOME, SUSU KAMBING FORMULA PERTAMA DI INDONESIA

Aku, Metime-ku, dan Scarlett

Pemalsuan Air Isi Ulang Yang Merajalela