Felancy Daily Wear and Me

Pernah enggak sih tiba-tiba kepikiran “ternyata setelah menikah, kebutuhannya sudah berubah” atau tiba-tiba saat kebutuhan pribadi dikalahkan dengan pikiran “ah, daripada beli ini buat diri sendiri, mending uangnya untuk beli ini-itu buat si kecil” atau malah “yaudah deh bulan depan aja budgeting untuk kebutuhan pribadi, bulan ini untuk keperluan rumah dulu” sampai akhirnya selalu ditunda-tunda dan tentu saja berujung lupa.  

Sejujurnya aku seperti ini. Sedih banget (sebetulnya campur malu sih) ketika buka lemari, underwearku sudah mulai lusuh. Sampai lupa kapan terakhir beli saking ditunda-tunda untuk membelinya di toko. Ah, aku tersadar ternyata “seragam di depan paksu” mulai tidak begitu diperhatikan lagi. Ah malu sekali jika aku mengingatnya.

 Seketika aku ingat jika aku pernah membeli underwear secara online dan kualitasnya sungguh bagus. Nama brandnya adalah Felancy. Untuk ukuran badanku yg lumayan besar ini, size L bahkan cukup karena bahannya yang lentur dan breath-able. Nyaman banget untuk dipakai sehari-hari.


Apasih Felancy itu?

Nah, ku jelaskan secara singkat ya,  Felancy  merupakan Brand pakaian dalam yang menyediakan berbagai macam kategori pakaian dalam seperti: Bra, Panty, Body Shapper, Loungewear, dan Sport Bra.


Mengusung moto #FeelsComfyLooksConfident Felancy ingin membuat para wanita dapat tampil dengan penuh percaya diri dan semua itu berawal dari dalam, yaitu dengan memilih dan menggunakan pakaian dalam yang tepat dan nyaman di pakai. Karena kenyamanan tersebut akan membuat kita bebas beraktifitas dalam setiap kegiatan dan melakukan nya dengan rasa penuh percaya diri.

Nah, situs online Felancy ini pun memudahkan aku untuk kalian yang super sibuk dan minim waktu untuk keluar berbelanja. Oh ya, untuk kualitas barang pun tidak usah diragukan. Apalagi pilihannya lumayan banyak. Tentunya Aku pun jatuh cinta pada sentuhan pertama dengan roduk Felancy ini.

Oh ya, pembelian dengan melalui situs online Felancy ini sangat mudah, kalian hanya tinggal buka situs Felancy di https://www.felancy.co.id Lalu kalian bisa pilih apa saja jenis pakaian dalam yang kalian butuhkan. Pilihannya banyak loh. Selain itu ada promo potongan harga untuk beberapa item.


Nah, setelah memutuskan akan membeli apa dan memasukkannya kedalam keranjang, kalian tinggal lanjut untuk ke step selanjutnya yaitu mengisi lengkap alamat dan nomor telepon, step selanjutnya tinggal pembayaran deh. Oh ya metode pembayarannya juga beragam loh. Bisa via tranfer bank ataupun e-monney.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan poin yang bisa kamu kumpulkan dan bisa jadi untuk potongan pembayaran di pembelian selanjutnya. Namanya adalah MESA. Nah, aku akan jelaskan singkat apa itu MESA dan apa saja keuntungannya.


MESA


MESA adalah program loyalty membership Felancy untuk mengumpulkan poin dari hasil transaksi belanja produk Felancy di website nya. Poin ini nanti terakumulasi dan bisa digunakan untuk membayar pembelian produk berikut nya. Untuk mengaktifkan member MESA ini adalah dengan cara mengisi dengan lengkap saat kamu pertama kali registrasi di website Felancy. Nanti akan ada poin utama 10.000 loh. Lumayan banget untuk awal-awal.


Panties


Nah, pembelian kali ini, aku memutuskan untuk membeli beberapa panties. Aku mau share sedikit tentang bahan dan kualitasnya. Jadi kali ini aku membeli 3 buah underwear atau panties atau kita sebutnya celana dalam. Nah ada 2 tipe yang aku beli. Yuk kita bahas.

πŸ‘™ Felancy Panty Wufung Basic Midi 075-30100

Deskripsi :

Bahan: 80% Nylon, 10% Polyester, 10% Spandex

Model: Midi

Size:

πŸ’ž Medium: Pinggul 89-93cm

πŸ’ž Large: Pinggul 94-98cm

cara perawatan:

- Jangan dicuci dengan air panas

- Cuci dengan tangan

- Cuci sebelum dipakai

- Cuci dengan warna yang sama

- Jangan diberikan pemutih

- Jangan disetrika

Aku beli dua buah dengan warna yang berbeda. Biru dongker dan hitam. Keduanya dengan size yang sama, Large. Awalnya agak takut kekecilan karena aku termasuk gemuk, dan ternyata size Large ini pas sekali di aku. Nyaman, tidak kesempitan. Dan terutama yang menjadi poin plusnya adalah, sirkulasi udara dari bahannya bagus banget. Jadi tidak mudah lembab dan keringetan.

πŸ‘™ Felancy Panty Wufung Basic Mini 075-30101

Deskripsi :

Bahan : 80% Nylon, 10% Polyester, 10% Spandex

Model: Midi

Size:

πŸ’ž Medium: Pinggul 89-93cm

πŸ’ž Large: Pinggul 94-98cm

cara perawatan:

- Jangan dicuci dengan air panas

- Cuci dengan tangan

- Cuci sebelum dipakai

- Cuci dengan warna yang sama

- Jangan diberikan pemutih

- Jangan disetrika

Dengan deskripsi bahan yang sama dengan tipe sebelumnya dan dengan bentuk yang berbeda, kenyamanan tetap sama. Untuk seri ini, bentuknya lebih mini. Kenapa aku pilih yang berbeda modelnya, yap, karena ini lebih mini dan tentu aku butuh variasi. Meskipun panties ini tidak mungkin terlihat di luar, tetap saja aku ingin merasa cantik didalam. Untuk diriku, dan untuk suamikku.

Ah, bahas ini membuatku malu. Tapi aku senang berbagi dengan kalian. Setelah tau website Felancy, udah ga ada tuh yang namanya lupa upgrade underwear. Apalagi untuk kita yang sudah menikah. Biar ga malu kan di depan suamik. Eheheh

Untuk info pembelian lebih lanjut, kalian bisa cek ke website resmi Felancy atau Instagram Felancy. Banyak promo loh. Harga affordable, kantong breath-able.

 

 

 

 

 

Comments

  1. Alhamdulillah cukup puas sudah kenal dan belanja di Felancy. Saya jadi susah move on dan bakalan reorder kembali. Jangan lupa untuk aktifin MESA club nya biar makin untung ya kan kak.

    ReplyDelete
  2. Aku suka sama koleksi dari felancy 😍

    ReplyDelete
  3. Memilih panty yang cantik memang jadi kebanggaan ya mba, kita pun jadi percaya diri

    ReplyDelete
  4. Betul banget, kadang pakaian dalam sering terlupakan, padahal itu yang paling penting untuk penampilan di depan suami ya Kak

    ReplyDelete
  5. produk Felancy ini walaupun ukurannya L, tapi muat untuk ukuran badan yang rada lumayan ya mbak. Hehehe.. aku gitu soalnya. dah takut gak muat, eh ternyata pas

    ReplyDelete
  6. Oh ternyata L melar juga ya kak? Oke nih buat beliin mama

    ReplyDelete
  7. Setuju kak kalau belanja online di Felancy memang memudahkan kita untuk yang super sibuk dan minim waktu untuk keluar berbelanja.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KARIHOME, SUSU KAMBING FORMULA PERTAMA DI INDONESIA

Aku, Metime-ku, dan Scarlett

Pemalsuan Air Isi Ulang Yang Merajalela